Kamis, 29 Oktober 2009

TAMANAN MANDRAKE

Sebuah Mandrake, juga dikenal sebagai mandragora, adalah tanaman yang memiliki akar yang mirip manusia (seperti seorang bayi ketika tanaman masih muda, tapi dewasa sebagai tanaman tumbuh).

Setiap kali digali, akar jeritan. Jeritan Mandrake yang matang ketika digali akan membunuh setiap orang yang mendengar hal itu, tapi jeritan Mandrake muda biasanya hanya akan menjatuhkan seseorang selama beberapa jam. Ketika siswa belajar tentang Mandrakes di kelas Herbologi, Pomona Sprout menyarankan para siswa mengenakan penutup telinga untuk melindungi telinga mereka dari jeritan Mandrake.

Mandrakes tidak hanya menyerupai manusia, tetapi juga memiliki perilaku yang serupa dengan mereka. Pada tahun ajaran 1992-1993, yang mandrakes, pada satu titik waktu, menjadi murung dan rahasia, yang menunjukkan bahwa mereka mencapai masa remaja. Dan kemudian, mereka melemparkan sebuah partai keras, yang sebanding dengan manusia ketika mereka remaja. Mandrakes sepenuhnya matang ketika mereka mulai bergerak ke setiap orang lain panci, mirip dengan manusia dewasa menikah dan bergerak bersama-sama. Ketika matang, Mandrakes bisa dipotong untuk melayani sebagai bahan utama untuk Mandrake Restorative Draught, yang adalah untuk menyembuhkan orang-orang yang telah membatu. Selama Pertempuran Hogwarts, Mandrakes digunakan melawan Pelahap Maut.
Sebuah jeritan fatal Mandrake sangat mirip dengan (jika tidak sama dengan) sebuah banshee 's menjerit, yang juga berakibat fatal.
Hogwarts at that time. Ramuan khusus ini diciptakan menggunakan Mandrake tanaman yang diajukan oleh Profesor Sprout dan tahun kedua siswa di Hogwarts pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar